Thursday, September 20, 2018

10 Hal yang Harus di Lakukan Untuk Meningkatkan Brand Kamu


Kamu punya produk sendiri untuk di jual, pasti tau donk gimana pentingnya kekuatan dari suatu Brand. Siapa yang tidak kenal dengan brand brand seperti ini, Untuk air minum dalam kemasan misalnya, pasti yang langsung tercetus adalah Aqua. Kalo untuk motor, pertama yang di pikirkan adalah merk Honda atau Yamaha. Untuk Motor Gede, walaupun tiap pabrikan motor mempunya produk dalam kategori ini tapi mungkin yang terbersit ketika mendengar kata Moge adalah Harley Davidson.

Itulah kekuatan dari brand. Brand merupakan  elemen  yang  memberikan  identitas  pada  sebuah  bisnis apakah  itu  bisnis  baru  atau  yang  sudah  eksis  sebelumnya. Brand bukan  hanya  sekedar logo  atau  nama  perusahaan  Anda,  melainkan suatu  perwujudan image atau  persepsi  seseorang  tentang  produk  atau  perusahaan  Anda. Brand adalah  kombinasi  lengkap  dari  asosiasi  yang  orang bayangkan  ketika  mendengar  sebuah  nama  perusahaan  atau produk.  Maka  dari  itu,  Anda  tidak  bisa  menganggap  enteng brand,  karena  brandadalah  aset  terpenting  yang  bisa dimiliki  perusahaan yang  memberikannilai,  menciptakan diferensiasi  dan  memberikan  hasil  yang dapat dirasakanjangka  panjang.

Agar brand kita lebih dikenal, kita harus membangun brand awareness yang baik, dalam file yang akan saya bagikan di sini adalah paling tidak 10 hal yang bisa Anda lakukan untuk membangun sebuah brand sendiri, yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan sales anda.

oke langsung saja, untuk file nya bisa langsung Anda dapatkan di sini..,http://sfl.ink/arBJQ7

untuk yang kesulitan ketika download, bisa langsung aja tinggalin komen..,

sampai jumpa di post post berikutnya ya..,

Artikel Terkait

10 Hal yang Harus di Lakukan Untuk Meningkatkan Brand Kamu
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email