Sunday, September 16, 2018

Belajar Dropship Untuk Pemula


Buat yang mencoba berbisnis online tapi mungkin masih ragu atau masih bingung untuk mulai dari mana, bisa mencoba dulu dengan jualan sistem dropship. Dropship itu apa? dropship gampangnya adalah kita menjual barang orang lain, seolah olah itu adalah produk kita. Atau mungkin istilah yang lebih kita kenal adalah makelar.

Bagaimana cara dropship ini,. dropship ini sebetulnya cukup mudah dan murah, karena kita tidak perlu stok barang, jadi tidak perlu keluar modal terlalu banyak dan tidak khawatir kalo barang akan menumpuk. Kita tinggal promosi atau buat iklan tentang produk tertentu dengan harga yang sudah kita naikkan untuk margin keuntungan dari harga suplier, kemudian jika sudah ada order,kita tinggal order ke supplier agar mengirimkan pesanan dengan mengatas namakan toko kita.

Buat yang masih bingung, silakan bisa download file pdf ini agar lebih jelas dan bisa langsung praktek. Lumayan lho hasil dari berbisnis dropship ini, karena keuntungannya 100 persen masuk ke kantong kita, selain itu juga tidak ribet.

Untuk File nya bisa langsung di download di link ini http://sfl.ink/AMO2eob

Kalau file nya tidak bisa di download langsung saja komen di bawah ya,

Artikel Terkait

Belajar Dropship Untuk Pemula
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email